Jadwal Persib Lawan Persela Bakal Mundur

25 February 2012 BANDUNG, TRIBUN - Sepulang dari tur Papua, Persib Bandung akan menjamu Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (11/3).

Namun Maung Bandung tak bisa menggunakan stadion tersebut di tanggal 11 Maret. Karena pemilik stadion Persikab Kabupaten Bandung juga akan menggunakan Si Jalak Harupat di tanggal 11 Maret. Tim berjuluk Dalem Bandung ini akan menjamu tamu asal Solo, Persis.

Humas Persikab, Andri Fauzi menuturkan laga Persib dan Persikab tak bisa digelar dalam hari yang sama. Jika Persikab bermain di tanggal 11 Maret, maka opsinya adalah memundurkan laga Persib kontra Persela. "Bisa Persib tanggal 12 (Maret)," tuturnya melalui pesan singkat, Sabtu (25/2).

Terpisah, Sekretaris Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan Persib, Budi Bram Rachman mengatakan, mereka akan melakukan konsultasi dengan kepala Dinas Pemuda, Olah raga dan Pariwisata yang menjadi pengelola Stadion Si Jalak Harupat.

"Biar semuanya berjalan dengan baik dan tidak ada pihak yang dirugikan," ujar pria yang akrab dipanggil Om Bram ini melalui pesan singkat.

Ia menambahkan, secara lisan Panpel Persib sudah melakukan komunikasi dengan penyelenggara Liga Super Indonesia (LSI) PT Liga Indonesia. Dan panpel telah mendapatkan lampu hijau untuk merubah jadwal pertandingan saat menjamu Persela.

Sumber: Tribun
By: BP
Tautan

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger