Moses Optimistis Jebol Gawang Persija

29 January 2012 Penyerang Persib Bandung Moses Sakyi rupanya sudah menyadari jika laga timnya melawan Persija Jakarta malam ini adalah duel dua seteru bebuyutan yang sangat ingin ditonton mayoritas publik sepak bola negeri ini, khususnya suporter kedua tim. Ia pun antusias ikut andil dalam laga yang disebutnya sebagai "big derby" tersebut.

"Tentu saya sangat siap untuk mengerahkan kemampuan terbaik saya. Saya optimistis bisa cetak gol dan kami memenangkan pertandingan besok," ujar pemain yang belum sebulan berkostum Maung Bandung itu usai latihan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu, 28 Januari 2012.

Sebelumnya, pelatih kepala Persib Drago Mamic mengatakan jika Sakyi bakal diturunkan untuk menghadapi Macan Kemayoran. Pemain asal Ghana ini digadang menggantikan penyerang Aliyudin yang tengah cedera.

Bahkan dalam latihan game internal pagi tadi, Sakyi tampak diplot sebagai penyerang tinggal Maung dalam formasi 4-2-3-1. "Saya harap dia bisa memberikan yang terbaik dan memusingkan para pemain Persija," kata Drago, Kamis, 27 Januari lalu.

Sementara itu pelatih Persija Jakarta Iwan Setiawan mengaku masih buta aksi Sakyi. Alasannya, Sakyi jarang diturunkan penuh selama dua babak membela Persib. "Saya juga enggak lihat dia main waktu Persib lawan PSPS (Pekanbaru) kemarin," ujarnya saat ditemui di sela rehat usai latihan timnya di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Sejak resmi membela Persib awal bulan ini, sejauh ini Sakyi baru menyumbang satu gol yakni saat menjamu PSMS Medan pada 9 Januari lalu. Sakyi juga sempat diganjar kartu merah saat dijamu Persisam Samarinda 17 Januari lalu.

Sumber: BolaIndo
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger