Menanti Penampilan Gemilang Jajang Sukmara

29 January 2012 Bandung - Fullback kiri Persib Bandung M Nasuha dipastikan absen di laga kontra Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (29/1/2012). Di partai panas itu, Jajang Sukmara berpeluang kembali diturunkan pelatih Drago Mamic sejak menit awal.

Di laga terakhirnya yakni saat melawan PSPS Pekanbaru, Selasa (24/1/2012), Jajang tampil cukup gemilang. Satu gol ke gawang lawan sekaligus penampilan apik sepanjang laga, membuat nama Jajang melejit.

Dan dalam laga big match nanti, Jajang kemungkinan bakal dipasang Drago Mamic untuk memperkuat lini belakang sekaligus sesekali membantu serangan dari sisi kiri. Sementara di sisi kanan, Zulkifli Syukur siap membantu memberikan kemenangan bagi 'Maung Bandung'.

Jika Jajang benar-benar diturunkan, ia diyakini bakal memberikan penampilan terbaiknya. Apalagi ia belum pernah merasakan atmosfer laga panas Persib vs Persija. Bahkan setelah laga PSPS usai, Jajang sempat menyatakan ingin bermain di laga kontra Persija dan akan mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya.

Di luar Jajang, Drago kemungkinan akan tetap memainkan para amunisi terbaiknya, termasuk Hariono, Moses Sakyi dan M Ilham yang sudah bisa kembali bermain setelah terkena hukuman kartu.

Sementara di kubu Persija, pelatih Iwan Setiawan juga akan menurunkan para pemain terbaiknya. Sejumlah pemain seperti Bambang Pamungkas, Ismed Sofyan dan beberapa pemain lainnya siap menumbangkan 'Maung Bandung' di hadapan publiknya sendiri.

Berikut ini perkiraan susunan pemain kedua tim:
Persib 4-4-2
Penjaga gawang: Jendri Pitoy
Belakang: Zulkifli Syukur, Abanda Herman, Maman Abdurachman, Jajang Sukmara
Tengah: Miljan Radovic, Toni Sucipto, Hariono, M Ilham
Depan: Moses Sakyi, Airlangga Sutjipto

Persija 4-4-2
Penjaga gawang: Galih Sudaryono
Belakang: Leo Saputra, Fabiano Rosa Beltrame, Precious Emuejeraye, Ismed Sofyan
Tengah: Amarzukih, Octavianus, Roberino Pugliara, Ramdani Lestaluhu
Depan: Bambang Pamungkas, Pedro Javier

Sumber: Detik
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger