Drago Mamic Yakin Mampu Atasi Persija

29 January 2012 INILAH.COM, Bandung - Kekuatan Maung Bandung saat menjalani duel klasik kontra Persija, Minggu (29/1/2012) petang nanti, sedikit terganggu menyusul cedera yang dialami beberapa pilar penting. Seperti Aliyudin, M Nasuha dan Robbie Gaspar.

Aliyudin mengalami cedera hamstring saat berhadapan dengan PSPS Pekanbaru, Selasa (24/1/0212), dan memaksanya harus istirahat dalam jangka waktu empat pekan. Begitu pun dengan M Nasuha. Dia mengalami cedera saat timnya bertarung menghadapi PSPS Pekanbaru. Sedangkan Robbie Gaspar dan Sigit Hermawan masih berkutat dengan cedera lamanya.

Meski demikian, rasa optimistis tetap diperlihatkan Pelatih Persib Bandung berdarah Kroasia, Drago Mamic. Dengan kekuatan yang ada, Mamic yakin skuadnya bisa membungkam 'Macan Kemayoran'.

"Sekarang kita memang sedang kehilangan beberapa pemain inti. Tapi kita harus tetap maju. Apalagi situasi sekarang melawan Persija, kita memenangkan pertandingan, terlepas apa pun ganjalannya. Kita yakin dengan kekuatan yang ada," tutur Mamic.

Satu hal lagi yang membuat Mamic cukup percaya diri. Mental bertanding Persib sedang meninggi, menyusul kemenangan atas PSPS Pekanbaru di laga terakhirnya. "Saya senang melihat pemain yang sangat termotivasi untuk menang," tandasnya.[ang]

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger