Drago: Tak Turunkan Airlangga karena Harus Perkuat Lini Tengah

29 January 2012

SOREANG, (PRLM).- Pada pertandingan Persib Bandung menjamu Persija Jakarta, striker Airlangga Sucipto tidak merasakan panasnya panggung Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (29/1) malam. Airlangga tidak diturunkan pada pertandingan big match tersebut, dan hanya bisa puas duduk di bangku cadangan.

Pelatih Drago Mamic menuturkan, ia memiliki alasan mengapa tidak menurunkan Airlangga pada pertandingan tersebut. Drago memilih menurunkan Budiawan untuk menggantikan Moses Sakyi pada menit ke-88. "Setelah melihat hasil pertandingan, saya memang sengaja menurunkan tiga pemain cadangan di menit akhir pertandingan," tuturnya.

Dia menjelaskan, ia tidak menurunkan Airlangga untuk menambah pasokan striker membantu Moses karena justru lini tengah yang harus diperkuat. "Saya tidak mungkin menghilangkan pemain gelandang karena dalam pertarungan tadi, lini tengah Persib dan Persija adalah yang paling kuat. Sehingga saya harus mempertahankan ini sampai akhir pertandingan, kalau tidak kami bisa kecolongan," ujarnya.

Sumber: PR

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger