Drago, "Kemenangan untuk Bobotoh"

29 January 2012

BANDUNG, (PRLM).- Pelatih Persib bandung drago Mamic tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya karena timnya berhasil memenangkan pertarungan sengit menghadapi Persija Jakarta di Stadion Si jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (29/1) petang. Persib unggul tipis 1-0.

Dia menuturkan, kemenangan dengan gol semata wayang tersebut sesuai seperti yang ia perkirakan sebelumnya. "Ini seperti saat kami melawan Sriwijaya FC. Karena ini adalah pertandingan yang tidak mudah," ucapnya seusai pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (29/1) petang.

Dia menuturkan, kemenangan tersebut benar-benar sangat dipengaruhi bobotoh yang menunjukan animo yang sangat luar biasa. "Saya sangat berterimakasih untuk atmosfer bobotoh yang begitu luar biasa. Inilah alasan kami bisa memenangkan pertandingan malam ini, karena bobotoh," tuturnya.

Dia menuturkan, pertandingan malam itu bermain dengan sangat baik. Kedua tim, menurut dia, bermain dengan semangat fairplay. "Selamat untuk Persija yang sudah bermain dengan bagus juga. Yang jelas, saya ingin menyampaikan dari lubuk hati saya yang terdalam bahwa kemenangan kami malam ini adalah untuk bobotoh," ucap pelatih asal Kroasia itu.

Sumber: PR

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger