15 Menit Akhir, Drago Sempat Kesal

29 January 2012

SOREANG, (PRLM).- Pada pertandingan Persib Bandung menjamu Persija Jakarta, Pelatih Drago Mamic sempat merasa kesal. Dia mengakui, dirinya merasakan begitu kesal terutama di 15 menit akhir menjelang pertandingan berakhir.

"Karena ini memang kondisi yang cukup sulit. tim menerima banyak tekanan, terutama untuk memenangkan pertandingan. Karena ini laga derby, penonton selalu tidak puas jika hanya melihat satu gol," ucapnya seusai pertandingan.

Saat itu, Drago menuturkan, dirinya merasa takut jika tim tidak dapat memenangkan pertandingan. Dia mengatakan, ia dan tim sangat berhasrat untuk bisa meraih tiga poin. "kami sangat tidak ingin mengecewakan suporter. Apalagi, mungkin kalau kalah saya kehilangan pekerjaan saya sebagai pelatih seperti yang santer dikabarkan media," ucapnya sembari tertawa.

Pada menit-menit akhir pertandingan, Drago memang terlihat tegang di pinggir lapangan. Dia bahkan terlihat adu mulut dengan wasit, sampai-sampai oficial tim yang berada di bench pemain berusaha menenangkan pelatih berlisensi UEFA-Pro tersebut.

Drago juga terlihat kesal ketika bobotoh dengan kompak meneriakan nama Airlangga Sucipto agar diturunkan pada pertandingan menggantikan Moses Sakyi.

Sumber: PR

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger