Persib Ingin Datangkan Penyerang Asal Jepang

28 December 2011 INILAH.COM, Bandung - Persib Bandung segera mendatangkan striker asal Jepang, bahkan seharusnya pemain yang masih dirahasiakan namanya itu sudah berada di Bandung.

Persib memang tak mau menyia-nyiakan satu kuota pemain asing yang masih tersisa, setelah sebelumnya sukses mendatangkan pemain asal Australia Robbie Gaspar.

Kedatangan ujung tombak asal Negeri Sakura itu diharapkan mampu mempertajam barisan serangan Maung Bandung pada lanjutan Kompetisi Indonesia Super League (ISL) mendatang melawan PSAP Sigli, Kamis (5/1/2012).

"Kita akan segera kedatangan striker asal Jepang, seharusnya hari ini dia sudah ada di sini tapi dia masih ada sedikit kendala. Kita berharap secepatnya dia datang," kata Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar saat ditemui wartawan usai memantau latihan skuad Persib di Stadion Siliwangi Kota Bandung, Selasa (27/12/2011).

Disinggung soal track record pemain tersebut, Umuh memilih untuk merahasiakannya. Dia hanya meminta agar semua pihak menunggu dulu kedatangan pemain tersebut, agar tidak terjadi lagi kesalahpahaman.


0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger