Moses Sakyi Masih Kelelahan

30 December 2011

BANDUNG, (PRLM).- Striker anyar bidikan Persib Bandung, Moses Sakyi mengaku masih kelelahan setelah menempuh perjalanan jauh menuju Bandung. Moses tiba di Bandung pada Kamis (29/12) tengah malam.

"Saya masih jetlag, cukup lelah. Tapi tidak masalah, saya merasa baik-baik saja untuk menjalani latihan pertama saya dengan Persib," ucapnya ketika ditemui wartawan di Hotel Savoy Homan, Bandung, Jumat (30/12) siang.

Sore ini, untuk pertama kalinya Moses akan bergabung bersama Airlangga Sucipto dkk. Meskipun belum mengetahui dengan banyak tentang Persib, Bandung, dan persepakbolaan Indonesia, Moses mengaku sangat merasa tertantang untuk merumput bersama "Maung Bandung".

"Saya datang ke sini untuk membantu memperkuat tim. Jadi target saya di sini bukan masalah berapa gol yang ingin saya cetak, tapi bermain sebaik mungkin bersama yang lain, karena saya tidak sendiri," tutur pemain asal Ghana itu.

Sumber: PR
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger