Moses Janji Bantu Persib Raih Gelar

31 December 2011 Meski belum dikontrak secara resmi oleh Persib Bandung, striker asal Ghana, Moses Sakyi, siap membantu tim Maung Bandung merebut gelar juara Indonesia Super League (ISL).

Dibanding striker asal Jepang Ryota Miki, peluang Moses untuk memperoleh kontrak kerja dari Persib lebih terbuka. Tipikal dan pengalaman bermain Moses yang cukup lama berkiprah di sejumlah kompetisi Eropa, menjadi nilai plus bagi striker 30 tahun itu.

Moses bahkan menyatakan siap mengembalikan status Persib sebagai tim juara. Maklum, kali terakhir Persib menjadi yang terbaik di Indonesia adalah saat menjuarai Liga Indonesia I pada musim 1994/1995.

"Itulah kenapa saya datang ke sini (Persib). Saya tidak memiliki target meraih prestasi individual tapi orientasi saya adalah prestasi tim," ujar Moses saat diperkenalkan manajemen Persib di Hotel Savoy Homan, Bandung, Jumat 30 Desember 2011.

Sebelum mendapatkan kepastian kontrak, Moses diwajibkan menjalani tes fisik dan medis. Hal itu juga berlaku buat Ryota Miki. Baik Moses maupun Miki sudah menjalani latihan bersama Maung Bandung di Stadion Siliwangi, Jumat sore.

Sumber: BolaIndo
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger