Mental Skuad Persib Jangan Terpengaruh Pemain Baru

24 December 2011 INILAH.COM, Bandung - Sikap para penggawa Persib Bandung diharapkan tidak terpengaruh rencana kedatangan pemain baru, seperti Moses Sakyi.

Mantan pemain Persib Yusuf Bachtiar mewanti-wanti sikap dan mental penggawa Persib harus tetap dipertahankan dan jangan goyah meski posisinya bakal terjepit dengan rencana kedatangan pemain anyar.

"Mental pemain tidak boleh terganggu. Meski akan datang pemain baru, tetap profesional menjalani kewajiban para pemain," katanya, Jumat (23/12/2011).

Sebentar lagi, Persib memang bakal kedatangan striker baru, yakni Moses Sakyi asal Ghana. Pemain yang pernah memperkuat Timnas Ghana ini diprediksi merapat dalam waktu dekat.

Yusuf sendiri mengharapkan ada penambahan pemain di posisi gelandang serang untuk memperkuat daya dobrak lini depan. Persib saat ini masih meyisakan dua jatah pemain asing dari lima kuota yang ditetapkan PT Liga Indonesia (LI). Pemain asing yang dimiliki sekarang, yakni Abanda Herman, Miljan Radovic, dan Robbie Gaspar.

Salah satu penyerang Persib Airlangga Sucipto mengaku sangat mendukung rencana manajemen mendatangkan pemain anyar di posisi striker. Ronggo, sapaan akrabnya, sama sekali tidak merasa tersaingi sekalipun dia harus bersaing dengan mantan penyerang Timnas Ghana 2007 itu.

"Sebagai pemain tentunya harus bersikap profesional. Rencana kedatangan striker asing oleh manajamen saya pribadi sangat mendukung. Terpenting adalah untuk kebaikan tim. Saya sendiri tentunya akan berusaha untuk bersaing sehat untuk lebih baik lagi,” tuturnya.[jul]

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger