Kembali Didera Cedera

29 December 2011 Setelah sempat mengikuti latihan sebelumnya, striker Persib Bandung, Sigit Hermawan kembali mengalami cedera dan merasakan nyeri akibat cedera hamstring yang dideritanya.

"Sigit terpaksa tidak latihan bersama pemain yang lain karena dia kembali merasakan nyeri. Karena itu saya sarankan berlatih terpisah," kata dokter tim Persib, dr. Rafi Ghani di Mes Persib Bandung, Jln. Ahmad Yani, Rabu (28/12).

Seperti diberitakan sebelumnya, Sigit sempat menjalani latihan bersama pemain lainnya pascalibur selama 4 hari. Saat itu Sigit mengungkapkan, sudah tidak lagi merasakan nyeri di kakinya. Sebagai dokter tim, Rafi pun mempersilakannya menjalani latihan secara normal.

"Nanti kalau sudah tidak nyeri lagi baru akan berlatih seperti biasa," ujar Rafi.

Sigit sebenarnya sempat diproyeksikan menjalani laga perdananya bersama Persib di Liga Super Indonesia (LSI) pada laga tandang lalu. Pelatih Drago Mamic sempat membaawa Sigit ke Sidoarjo. Namun ternyata Sigit mengalami cedera hingga akhirnya dikembalikan ke Bandung sebelum tim berangkat ke Papua menghadapi Persidafon Dafonsoro.

Menurut Drago, Sigit tadinya akan dimainkan dalam laga lalu. Tetapi Sigit ternyata mengalami cedera akibat pertandingan persahabatan sebelumnya.

Jika tidak cedera dan diturunkan pada salah satu laga tandang Persib, Sigit merupakan pemain eks Persib U-21 ketiga yang pernah diturunkan Drago. Sebelumnya Drago sempat menurunkan Budiawan dan Jajang Sukmara.

"Bagi saya sebenarnya tidak ada pemain muda atau pemain senior. Bagi saya yang ada itu pemain berpengalaman dan pemain yang kurang pengalaman. Jika pemain tersebut bisa menunjukkan kualitasnya maka akan memiliki peluang untuk diturunkan," ujarnya.

Selain Sigit, pada latihan kemarin di Stadion Siliwangi masih belum tampak penjaga gawang Jandry Pitoy. Ia masih belum bergabung bersama pemain lainnya dan diperkirakan akan kembali bergabung dalam waktu dekat.

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger