Zdravko Masih Harus Diobservasi

30 October 2011

BANDUNG,(PRLM).-Striker Persib Bandung Zdravko Dragicevic masih harus melakukan pemulihan atas cedera angkle kanan yang membekapnya. Dokter tim Persib dr Rafi Ghani menuturkan, kondisi kaki pemain asal Montenegro itu masih belum bisa dipastikan tingkat keseriusan cederanya.

"Dia masih menjalani terapi. Besok baru bisa saya lihat perkembangannya seperti apa," ujar Rafi ketika dihubungi "PRLM", Minggu (30/10).

Zdravko mendapatkan cederanya tersebut pada sesi latihan pagi di Lapangan Tembak Gunung Bohong, Cimahi, Sabtu (29/10) lalu. Kaki kanan pemain kelahiran 17 Juni 1986 itu mengalami benturan saat latihan dengan pemain Persib lainnya Aldi Rinaldi.

Cedera yang dialami Zdravko dikhawatirkan cukup serius. Hal itu terlihat saat Zdravco sampai meringis kesakitan dan harus dipapah saat berjalan.

Namun Rafi mengaku belum bisa menyimpulkan dengan tergesa-gesa mengenai kondisi kaki mantan pemain OFK Petrovac itu. Menurut dia, sampai saat ini Zdravco masih diobservasi dan melakukan terapi kompres dingin dan analgetik.

Zdravko kemungkinan akan absen dalam mengikuti latihan karena cedera tersebut. "Belum tahu berapa hari tidak bisa latihan. Pokoknya besok (Senin-red) saya lihat lagi kondisinya," ucap dokter lulusan Universitas Maranatha itu.

Menurut dia, segala kemungkinan atas perkembangan kondisi cedera Zdravco memang bisa saja terjadi. Namun Rafi berharap observasi rekan duet Miljan Radovic itu tidak menunjukkan hasil yang parah.

Cederanya Zdravko akan cukup membuat kondisi tim "Maung Bandung" cukup rawan. Hal tersebut karena Pemain berusia 25 tahun itu merupakan striker tunggal yang diproyeksi pelatih Persib Drago Mamic dalam formasi pemain yang kerap digunakannya.

Selain itu, jika cedera Zdravko ternyata membutuhkan waktu pemulihan yang cukup panjang, tentunya akan sangat merugikan tim. Apalagi, jika Persib akan mengikuti turnamen Inter Island Cup 2011 pada November ini.

Sumber: PR
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger