Persib Nyatakan Siap Ikuti Inter Island Cup

29 October 2011

CIMAHI, (PRLM).- Persib Bandung siap mengikuti Piala Inter Island Cup (IIC) 2011 yang akan diselenggarakan awal November mendatang. Demikian diungkapkan Pelatih Persib, Drago Mamic seusai memimpin latihan di lapangan sepak bola Gunung Bohong, Sabtu (29/10) pagi.

Meski siap, Drago mengakui, keikutsertaan Persib pada turnamen tersebut masih harus dibicarakan dengan manajemen, mengingat dia baru mengetahui adanya undangan turnamen tersebut. “Saya tidak tahu apakah Persib akan ikut atau tidak, karena saya baru diberitahu tadi (Sabtu, 29/10) pagi,” katanya.

Disinggung mengenai kesiapan pemain jika nantinya Persib jadi ikut serta pada turnamen yang digelar untuk kedua kalinya ini. Drago mengaku seluruh pemain sudah dalam kondisi siap bertanding.

Drago menuturkan yang menjadi kendala saat ini adalah, lima pemain Persib yang kembali dipanggil oleh Timnas Indonesia untuk persiapan pertandingan Pra Piala Dunia. Lima pemain tersebut adalah Tony Sucipto, M. Nasuha, Hariono, M. Ilham, dan Zulkifli Syukur.

Sumber: PR
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger