Nasuha: Nasib Kami Terkatung-katung

29 October 2011 BANDUNG- Kekisruhan yang terjadi diantara dua kubu mengenai format peserta liga, serta adanya dua kompetisi tandingan yaitu Liga Prima Indonesia dan Liga Super Indonesia, diharapkan penggawa Persib Bandung Muhammad Nasuha dapat segera terselesaikan.

Ketika ditemui Radar Bandung (Grup JPNN), pemain timnas Indonesia ini berharap PSSI secepatnya menyelesaikan perseteruan dua kubu, agar kompetisi bisa digulirkan kembali. Ia mengaku, akibat dari adanya dua kompetisi di Indonesia, membuat nasib pemain semakin tidak jelas. Menurutnya, PSSI selaku badan sepakbola tertinggi di Indonesia, sudah seharusnya mewadahi aspirasi klub-klub peserta, agar masalah yang terjadi saat ini bisa terselesaikan.

"Seharusnya PSSI bisa mengambil keputusan secepatnya dan jangan dibiarkan begitu saja, biar nasib kami tidak terkatung-katung. Sekarang nasib kami tidak jelas, karena kompetisi saja tidak jelas. PSSI seharusnya mengambil tindakan bijak dalam menyelesaikan masalah ini, karena kami ingin kompetisi segera dimulai. Kalau dibiarkan seperti ini terus, liga enggak akan jalan. Kami berharap PSSI segera menyelesaikan masalah ini, karena demi masa depan sepakbola kita," ujarnya.

Ia berharap, dari polemik yang terjadi saat ini dapat membuka hati PSSI sebagai pemegang otoritas tertinggi sepakbola nasional, untuk membuat sebuah kompetisi profesional dan secepatnya dapat digelar, demi masa depan klub dan pemain.

"Ya mudah-mudahan bisa mendapatkan yang terbaik dari konflik yang terjadi. Permasalahan yang terjadi saat ini, diharapkan bisa menjadi titik balik untuk sepakbola kita di masa depan agar lebih baik. Kami sebagai pemain, menginginkan adanya kompetisi profesional yang bisa dilaksanakan secepatnya biar klub dan pemain bisa melakukan persiapan untuk pertandingan nanti. Sudah seharusnya kita bersikap dewasa dan jangan mementingkan diri sendiri atau kelompok, jadi kita harus sama-sama profesional demi kemajuan sepakbola nasional," katanya.

Sumber: JPNN
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger