Keputusan Persib Ikut IIC Di Tangan Konsorsium

31 October 2011

Keputusan untuk ikut atau tidaknya klub Persib dalam turnamen Inter Island Cup masih ditunggu tim Maung Bandung. Seperti yang dikatakan oleh manajer Persib, Umuh Muhtar sore ini di stadion Siliwangi, keputusannya ada ditangan pemegang saham mayoritas PT Persib Bandung Bermartabat.

Kondisi tim sendiri sebut Umuh sudah mulai jenuh dengan latihan yang terus menerus tanpa adanya pertandingan. Namun ada kekhawatiran dari manajer akan kekuatan timnya setelah 5 pemain meninggalkan tim untuk bergabung dengan latihan tim nasional.

“Saya takut, seandainya persib kalah. Nanti kan ditonton oleh seluruh indonesia. Tapi kan semua tidak tahu bahwa tim ini tidak lengkap. Saya tidak mau lah kalau belum apa-apa sudah dicemoohkan. Tidak ada 5 pemain inti, 6 lah sama jajang di timnas. Kalau dihitung kita tidak ada 35 persen,” papar Umuh disela-sela latihan tim sore ini.

Namun walau tanpa beberapa pemain, Umuh mengatakan secara mentalitas tim Persib sudah siap dalam menghadapi turnamen IIC 2011 ini. Mereka tinggal menunggu keputusan dari konsorsium.

“Tergantung dari keputusan pimpinan. Kalau harus main, kita siap. Pertimbangan ada di konsorsium. Mereka yang punya keputusan,” sambungnya.

Sumber: Simamaung

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger