Enam Klub Anggota Pengcab PSSI Kota Bandung Desak Persib Ambil Sikap

27 October 2011

BANDUNG,(PRLM).-Enam klub anggota Pengurus Cabang PSSI Kota Bandung mendesak Persib Bandung untuk segera mengambil sikap yang tegas. Mereka mendorong Persib untuk berani memutuskan langkah menanggapi kekisruhan kompetisi sepak bola Indonesia.

Keenam klub tersebut adalah PS Elang Putih, Bumi Panyileukan, Persatuan Olahraga Putra Panjalu (POPP), Teruna, Saswco, dan Bina Pakuan. Mereka mewakili klub-klub anggota Pengcab lainnya yang juga merupakan mantan anggota Persib.

Pembina Persatuan Sepak Bola (PS) Teruna Jajat Sudrajat mengatakan Persih diharapkan bisa segera bersikap.

"Kami prihatin dengan kondisi sepak bola saat ini. Tadinya masyarakat berharap banyak terhadap reformasi, tapi ternyata malah ada permasalahan-permasalahan seperti ini," ucapnya kepada wartawan dalam jumpa pers di Bandung, Kamis (27/10) siang.

Menurut dia, sebagai penggiat sepak bola klub-klub anggota Pengcab merasa memiliki tanggung jawab moral untuk memberikan dukungan terhadap Persib. "Suka tidak suka, Persib adalah icon sepak bola nasional. Kita berharap sikap Persib yang diambil nanti bisa memberikan jalan bagi permasalahan sepak bola nasional," katanya.

Terkait LPI dan LSI, dia menjelaskan, pihaknya tidak akan mendorong lebih jauh masalah pilihan yang diambil Persib. Namun menurut dia, pihaknya berharap Persib bisa memilih kompetisi yang sesuai dengan ketentuan atau aturan yang berlaku. "Persib harus berani, dan percaya diri mengambil keputusan," ujarnya.

Sumber: PR

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger