Bandung Salah Satu Tuan Rumah IIC 2011

29 October 2011 BANDUNG - Kota Bandung diminta untuk menjadi salah satu tuan rumah turnamen Inter Island Cup (IIC) 2011 yang akan mempertemukan klub - klub kontestan ISL awal November mendatang. Surat permohonan untuk jadi tuan rumah IIC 2011 diterima pada tanggal 28 Oktober yang diterima PT PBB pukul 17.30 wib.

“Kita belum memutuskan ikut atau tidak. Surat ini akan kita audiensikan dengan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). Apakah bagus buat tim hanya pelatih dan manajer yang akan menjawabnya nanti,” papar Kuswara selaku Komisaris PT PBB.

Menurut Media Oficer Persib Irfan Suryadiredja, tuan rumah IIC 2011 yang diminta yakni Bandung, Malang, dan Samarinda. “Sistemnya itu seperti pra-musim di Italia. Diikuti oleh 18 tim yang dibagi dalam tiga grup di tiga kota,” terang Irfan.

Lebih lanjut Irfan menuturkan, surat permitaan tuan rumah IIC 2011 ditandatangani langsung oleh CEO PT LI Joko Driyono. “Pesertanya sendiri ditentukan PT LI,” jelasnya. Namun Irfan menambahkan, turnamen diikuti klub tapi bukan mengisyaratkan ikut ISL.

Turnamen Inter Island Cup pertama kali digelar pada tahun lalu. Penyelenggaraannya dipusatkan di Palembang. Kala itu Persib masuk grup Palembang bersama tuan rumah Sriwijaya FC. Sayang saat itu Persib gagal menjadi juaranya karena dihentikan tuan rumah, 1-6.

Sumber: OkeZone
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger