Zulkifli dan Hendra Teken Kontrak

24 September 2011 AHMAD YANI,(GM)-
Bek kanan tim nasional Indonesia, Zulkifli Syukur menandatangani kontrak secara resmi dengan Persib Bandung di kantor Mes Persib, Jln. A. Yani Bandung, Jumat (23/9) petang. Dalam acara penandatanganan kontrak yang dilakukan usai salat magrib itu, pihak Persib diwakili Manajer H. Umuh Muchtar.

Selain Zulkifli, Persib juga ternyata merekrut gelandang yang juga asal Arema, Hendra Ridwan. Pemain yang pernah berkostum Persipura Jayapura dan PSM Makassar ini menandatangani kontrak setelah Zulkifli. "Tidak ada istilah paket-paketan. Kita sengaja merekrut Hendra sebagai pelapis di lini tengah," kata Umuh.

Dengan resmi bergabungnya Zulkifli dan Hendra, kini Persib sudah memiliki 26 pemain, termasuk anggota tim nasional Indonesia U-23 yang baru kembali dari Hong Kong. Dikatakan Umuh, saat ini Persib masih memburu satu pemain asing asal Asia untuk posisi striker.

"Sekarang, kita tinggal mencari striker Asia dengan kualifikasi kelas satu. Soal siapa yang diincar, tunggu saja kejutannya. Saya masih harus berbicara dulu dengan pelatih. Saya harus tanya apa mau dan kebutuhan pelatih. Setelah tahu apa yang diinginkannya, baru saya berusaha mencari," kata Umuh.

Ketika ditanyakan soal nama Matsunaga Shohei, pemain asal Jepang yang musim lalu memperkuat Persib, sebagai salah satu calon pemain Asia yang bakal direkrut, Umuh tidak menyangkalnya. "Pokoknya, rekaman pertandingan calon pemain yang akan kita rekrut, diserahkan dulu ke pelatih," katanya.

Setelah menandatangani kontrak resmi, Zulkifli menyatakan kesiapannya tampil total untuk Persib. "Tidak ada keraguan lagi, sekarang saya akan total untuk Persib," katanya.

Sementara itu, Hendra Ridwan mengaku sangat senang bisa berkostum Persib. "Saya tentu saja mau juara bersama Persib," katanya.

Dielu-elukan

Sebelum menandatangani kontrak resmi, Zulkifli dan Hendra sudah bergabung dengan para pemain Persib lainnya pada sesi latihan sore di Stadion Siliwangi. Kehadiran Zulkifli di Stadion Siliwangi langsung dielu-elukan ribuan bobotoh yang menyaksikan latihan hingga ke dalam lapangan.

Tidak sampai di situ, Zulkifli yang pada sesi latihan sore itu mengenakan kostum dengan nomor punggung 17, terus diburu bobotoh hingga ke Mes Persib.

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger