Tim 4 Tampung Masukan Nama Pemain Asia

27 September 2011

Perihal jatah 1 pemain asing asal asia, salah satu anggota tim empat, Zaenuri Hasyim mengatakan pihaknya belum mempunyai nama-nama pemain yang sedang dibidik. Zaenuri bahkan membuka masukan nama-nama siapa saja yang layak untuk masuk incaran tim empat.

Berbeda dengan minggu-minggu sebelumnya, kali ini untuk menggaet seorang pemain asia yang menjadi jatah pemain asing Persib, tim empat mengaku tidak terlalu terburu-buru alias santai.

Walau mengharapkan lebih cepat lebih baik, namun Zaenuri mengatakan ada dua alasan yang mendasari tim empat untuk tidak terlalu terburu-buru untuk mengejar pemain. Alasan pertamanya adalah mereka sudah puas dengan kesuksesan mendapatkan seluruh pemain yang diincar sebelumnya seperti M Nasuha, Zulkifli Syukur, dan lain-lain.

Dengan kesuksesan tersebut ditambah dengan materi pemain yang dipertahankan, tim empat menilai skuad Persib yang sekarang sudah cukup kompeten.

Alasan kedua, tim empat mengaku belum menerima instruksi dari pelatih kepala Drago Mamic perihal penambahan pemain. “Kita masih melihat perkembangan yang ada. Kita juga terus melakukan diskusi dengan pelatih. Kalau dia mengatakan membutuhkan penambahan, maka kita akan bahas bersama,” tutur pria yang akrab disapa Pak Jendral ini.

Menurutnya, yang paling tahu kondisi terbaru dari tim adalah pelatih kepala. Sehingga jika ada sektor yang masih dianggap kurang kuat oleh pelatih, maka tim empat akan menuruti kemauan pelatih untuk menambah amunisi.

“Makanya, kasih kita masukan kalau punya nama-nama pemain bagus yang layak masuk tim. Nanti tim empat akan mendiskusikannya,” ulang Zaenuri saat ditemui wartawan di lapangan tembak Gunung Bohong senin sore tadi.

Terkait masalah nama-nama seperti Teratep Winotai dan Shohei Matsunaga yang diisukan sedang diincar Persib, Zaenuri menyatakan bisa saja mereka masuk incaran, namun lagi-lagi ia menegaskan tim empat belum melakukan langkah-langkah untuk bernegosiasi dengan pemain manapun.

Apalagi lanjutnya, kompetisi di Thailand dimana Teratep bermain saat ini sudah mulai bergulir, sehingga agak sulit untuk mengajak penyerang timnas negeri gajah putih ini untuk bergabung ke Bandung.

Sumber: Simamaung

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger