Radovic Tetap 58

24 September 2011

BANDUNG, TRIBUN - Di putaran pertama musim lalu, lini tengah Persib Bandung sepertinya keteteran ketika berjibaku di Liga Super Indonesia (LSI). Masuknya kapten tim nasional Singapura Shahril Ishak, tak membantu performa Maung Bandung.

Di putaran kedua, perombakan dilakukan. shahril dan koleganya Baihakki Khaizan dilepas. Sebagai penggantinya, Persib merekrut pemain gaek asal Montenegro Miljan Radovic.

Langkah ini bisa dibilang tepat. Karena lini tengah Persib lebih hidup. Tak hanya itu, masuknya Radovic membuat setiap tendangan bola mati di lini pertahanan lawan bisa menjadi keuntungan bagi Persib. Karena pemain kelahiran 18 Oktober ini piawai mengeksekusi bola mati. Karenanya julukan Raja Bola Mati melekat kepadanya.

Bersama Persib di musim lalu, Radovic mencetak lima gol dan 13 umpan yang bisa dijadikan gol oleh teman-temannya. Radovic menjalani 14 pertandingan dengan Persib. Di laga tersebut, Persib menang tujuh kali, seri tiga kali dan kalah empat kali.

Melihat performanya yang meyakinkan, Radovic pun dipertahankan oleh manajemen Maung Bandung. Namun, di musim depan Persib harus kehilangan Eka Ramdani yang memilih hijrah ke Persisam Putra Samarinda.

Perginya Eka membuat nomor punggung delapan kini tak ada pemiliknya. Ditanya apakah dirinya akan menggunakan nomor delapan, Radovic menjawab tidak. "Saya tetap pakai nomor 58," ujarnya kepada Tribun

Sumber: Tribun

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger