Persib Sulit Rekrut Teeratep

27 September 2011 Keinginan Persib Bandung merekrut penyerang asal Thailand, Teeratep Winothai, kemungkinan besar sulit terjadi. Apakah Maung Bandung kembali melirik mantan bintangnya asal Jepang?

Setelah gagal mendapatkan Noh Alam Shah, yang memilih bertahan di Arema Indonesia, Persib sempat melirik striker Muang Thong Uited, Teeratep Winothai, untuk mengisi slot pemain asing Asia.

Namun, mimpi untuk mendatangkan mantan pemain yang pernah berlatih di Everton dan Crystal Palace itu bisa saja tidak akan terwujud. Karena saat ini liga profesional Thailand sudah bergulir.

"Untuk Teeratep sepertinya sulit karena kompetisi di sana (Thailand) sudah berjalan. Tetapi kami akan coba jajaki. Intinya hingga saat ini kami terus menjalin komunikasi antara manajemen dan tim pelatih," ungkap Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Zaenuri Hasyim pada INILAH.COM.

Untuk mengisi satu tempat kosong tersebut, manajemen pun tidak menutup kemungkinan untuk memulangkan bintang mereka musim lalu asal Jepang, Matsunaga Shohei, ke Bandung. Meski tidak ingin terburu-buru membuat keputusan tersebut.

"Ya kalau sudah tidak ada pilihan lagi dan pelatih memang setuju, Matsunaga bisa saja kembali kita rekrut. Tapi lihat nanti saja lah kalau sudah ada perkembangan pasti akan kami beri kabar," sambung mantan Pangdam III/Siliwangi itu.

Hanya saja jika hingga batas akhir pendaftaran pemain asing yang ditentukan PSSI yakni 9 Oktober, Persib belum juga mendapatkan pemain yang diinginkan, Zaenuri mengaku tidak akan memaksakan mengisi slot pemain asing Asia.

"Inginnya sih secepatnya tapi kami tidak mau sembarangan merekrut pemain. Jadi pelan-pelan saja, jangan sampai kita paksakan bergabung, kalau hasilnya tidak efektif," pungkas Zaenuri.

Sumber: BolaIndo
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger