Persib Sudah Tak Takut Persija

30 September 2011 STD. SILIWANGI,(GM)-
Meski Liga Super Indonesia musim kompetisi 2011-2012 belum dimulai, Persib Bandung telah memperkirakan calon lawan yang paling kuat. Dua nama urutan teratas yang dianggap pesaing yaitu juara bertahan Persipura Jayapura dan Pelita Jaya Karawang.

"Persipura merupakan salah satu tim yang cukup baik. Saya melihat saat Persipura bermain di Irak beberapa waktu lalu," ujar pelatih Persib Bandung, Drago Mamic di Stadion Siliwangi, Kamis (29/9).

Menurut Drago, pada pertandingan di AFC Cup tersebut, meski bermain di kandang lawan, Persipura ternyata mampu mendominasi permainan.

Selain itu, Persipura tidak mengalami perubahan pemain yang besar. Juara bertahan musim lalu itu masih tetap mengandalkan pemain yang sama pada kompetisi mendatang.

Selain Peripura, Drago menilai Pelita Jaya merupakan tim yang patut diperhitungkan. Apalagi saat ini Pelita Jaya diisi sejumlah pemain naturalisasi. "Pelita Jaya ada beberapa pemain naturalisasi. Mereka patut diperhitungkan," ujarnya.

Saat ini, Pelita Jaya selain diperkuat striker Malaysia, Safee Sali, juga diperkuat beberapa pemain naturalisasi seperti John van Beukering dan Tonny Cussel. Selain itu, tim asuhan Misha Radovic juga diperkuat pemain asing seperti Alejsandar Bajevski (Macedonia/striker), Stanislav Jheley Jehekov (Bulgaria/stoper), dan Sasa Radivojevic (kiper).

Drago sebenarnya sempat menyebut Persija Jakarta sebagai lawan yang kuat. Hal itu berdasarkan rekaman video pertandingan Persib kontra Persija. "Persib memang kalah oleh Persija. Tetapi untungnya, kini sejumlah pemain Persija sudah berada di sini (Persib, red)," kata Drago.

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger