Persib Ingin Langsung Tancap Gas

27 September 2011 VIVAnews - Persib Bandung kerap mengalami hambatan setiap menjalani laga pembuka musim. Namun, pelatih Drago Mamic yakin dirinya bisa mempersembahkan kemenangan bagi Maung Bandung saat meladeni Semen Padang yang dijadwalkan digelar pada 8 Oktober atau 14 Oktober 2011 nanti.

Kendati persiapan yang dilakukan Maung Bandung tak lebih lama dibandingkan Kabau Sirah. Tapi, Drago optimistis komposisi pemain yang dimilikinya sudah cukup bisa dijadikan senjata untuk meredam Semen Padang.

"Kami masih menunggu kepastian jadwal dari PSSI. Tapi tim sudah cukup siap untuk menjalani pertandingan pertama," jelas Drago yang juga mantan pelatih tim nasional Kroasia U-17.

Persib memang bisa dikatakan kurang memiliki keberuntungan disaat menjalani partai pertama. Pada laga perdana musim lalu misalnya, Maung Bandung gagal meraih kemenangan setelah hanya bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Persela Lamongan.

Kendati masih mencari tambahan pemain baru untuk melengkapi skuad yang ada. Drago mengaku, dirinya sudah memiliki gambaran komposisi pemain inti yang bakal diandalkannya musim ini.

PSSI sendiri sebenarnya belum secara pasti merilis jadwal pertandingan untuk musim ini. Namun, berdasarkan informasi yang diterima manajemen Maung Bandung, Maman Abdurachman cs dijadwalkan menjajal kekuatan Semen Padang yang musim lalu, bisa dikatakan tampil lumayan mengejutkan.

"Kabar yang saya terima, kami akan menghadapi Semen Padang. Untuk tanggal pertandingannya memang belum pasti antara tanggal 8 Oktober atau 14 Oktober,” tandas Manajer, Umuh Muchtar.

Sumber: VivaNews
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger