Jajang Teken Kontrak

27 September 2011 SULANJANA,(GM)-
Pemusatan latihan tim nasional Indonesia U-23 di Bandung dimanfaatkan Jajang Sukmara untuk menyempatkan diri menandatangani kontrak resmi dengan Persib Bandung. Mantan pemain Persib U-21 asal klub Saint Prima ini menandatangani kontrak resmi di Kantor Klub Persib, Jln. Sulanjana No. 17 Bandung, Senin (26/9) sekitar pukul 13.00 WIB.

Dengan sudah ditandatanganinya ikatan kerja tersebut, Jajang menjadi pemain ke-26 yang resmi bergabung dengan Persib. Nama bek yang sempat magang di era pelatih Jaya Hartono ini sebenarnya sudah diumumkan sejak awal terbentuknya tim. Namun karena harus mengikuti masa pemusatan latihan timnas U-23 di Hong Kong, baru kali ini Jajang bisa menandatangani kontraknya.

Usai penandatanganan kontrak, Jajang mengaku sangat lega dan senang bisa berkostum Persib senior. Namun, karena masih harus bersiap menghadapi SEA Games 2011, Jajang belum bisa bergabung bersama para pemain Persib lainnya.

"Tahun lalu sebenarnya saya sempat ikut seleksi, tetapi tidak terpilih. Hal itu membuat saya bersemangat untuk memperbaiki segala kekurangan. Alhamdulillah, tahun ini bisa bergabung," ujarnya kepada situs resmi Persib.

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger