Hilton Hijrah ke Sriwijaya FC

26 August 2011 BLK. FACTORY,(GM)-
Kendati sempat mengungkapkan keinginannya untuk bertahan di Persib Bandung, Hilton Moreira akhirnya memutuskan untuk menerima pinangan Sriwijaya FC Palembang. Karena tak ada kepastian di Persib, pada Kamis (25/8), striker asal Brasil itu secara resmi menandatangani kontrak dengan klub berjuluk "Laskar Wong Kito" itu.

Berdasarkan informasi yang didapatkan "GM", penandatanganan kontrak kerja antara Hilton dengan manajemen klub Sriwijaya FC dilakukan di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Kamis (25/8) siang. Pihak Sriwijaya FC diwakili Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Hendri Zainuddin.

"Saya memilih SFC karena tim ini punya target juara. Dari tahun ke tahun prestasi yang dihasilkan SFC selalu stabil. Bersama SFC saya yakin bisa meraih juara ISL dan menjadi top scorer ISL," ujar Hilton Moirera usai penandatangan kontrak, seperti dikutip buanasumsel.com.

Direktur Teknik dan Sumber Daya Manusia (SDM) PT (SOM), Hendri Zainuddin yakin dengan bergabungnya Hilton kekuatan lini depan SFC semakin tajam. Hendri berharap Hilton cepat beradaptasi dengan permainan SFC sehingga bisa menjadi andalan SFC pada setiap pertandingan.

"Bersama Hilton, kita ingin SFC kembali meraih juara. Hilton akan menjadi tandem yang tepat untuk Kayamba (Gumbs). Kita harapkan duet Kayamba-Hilton bisa menjadi mesin gol SFC," kata Hendri.

Menurut Hendri, awalnya ada tiga pemain asing yang menjadi incaran yaitu Herman Dzumafo Herman, Alberto Goncalves, dan Hilton. "Namun ternyata Hilton yang paling serius. Karena itu kami langsung melakukan penandatangan kontrak," katanya.

Dengan resminya Hilton bergabung dengan Sriwijaya FC, berarti dia mengakhiri kiprahnya selama tiga musim bersama Persib. Sriwijaya FC merupakan klub ketiganya di Indonesia setelah Deltras Sidoarjo dan Persib. (B.82)**

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger