Ada Empat Sampai Lima Pemain Baru

16 August 2011

BANDUNG, TRIBUN - Manajemen mengisyaratkan bakal tak mempertahankan beberapa pemain yang dianggap tak memberikan kontribusi positif. Jika Persib mendapatkan pemain yang kualitasnya lebih bagus dan mereka berniat bergabung dengan Persib, manajemen akan memilih pemain tersebut daripada mempertahankan pemain yang ada.

Namun Manajer Persib H Umuh Muchtar belum mau terbuka menyebutkan siapa saja pemain anyar yang didatangkan untuk musim depan. Ia masih menghargai kontrak pemain tersebut dengan tim yang kini diperkuatnya. "Mereka masih ada kontrak dengan klub lain," ucapnya.

Meski demikian, Umuh menyebutkan akan ada empat sampai lima pemain baru. "Empat sudah positif. Untuk kiper juga sudah disiapkan," kata Umuh.

Meski belum menentukan siapa pelatih dan pemain untuk musim depan, Persib Bandung menargetkan bisa menjadi juara di ajang Liga Indonesia.

Agar bisa menjadi juara, manajemen mengisyaratkan bakal tak mempertahankan beberapa pemain yang dianggap tak memberikan kontribusi positif. "Saya minta maaf ke yang bersangkutan, meski tadi tidak ditembak (disebutkan namanya secara langsung, red) orang-orangnya," ucap Manajer Persib H Umuh Muchtar.

Ia berharap, pemain tersebut tidak pesimistis meski sudah tak memperkuat Persib. "Mudah-mudahan juga mereka mengerti. Saya profesional saja," ujar Umuh.

Umuh mengatakan, jika mereka mendapatkan pemain yang kualitasnya lebih bagus dan mereka berniat bergabung dengan Persib, manajemen akan memilih pemain tersebut daripada mempertahankan pemain yang ada. "Saya tetep utamakan yang lebih bagus," katanya.

Sumber: Tribun
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger