Punya Alasan Kuat untuk Tetap Bela Persib

27 July 2011

BANDUNG, TRIBUN - Kepiawaian Muhammad Agung Pribadi mengolah bola musim ini ternyata menarik perhatian klub-klub lain peserta Liga Super Indonesia (LSI). Mereka ingin menggunakan jasa Agung di musim depan.

Namun, Agung tetap memproiritaskan Persib Bandung untuk dibelanya musim depan. Pemuda asal Rancaekek, Kabupaten Bandung ini masih ingin membela Maung Bandung.

Pemain bernomor punggung 13 ini punya alasan untuk tetap setia memperkuat Persib. "Soalnya lebih bangga kalau membela klub asal daerah sendiri," kata pemain yang ikut membawa Persib Bandung U-21 menjadi juara LSI U-21 musim 2009-2010 ini.

Musim ini memang Agung menarik perhatian banyak klub. Agung berhasil menembus ketatnya persaingan di Persib sehingga beberapa kali tampil menjadi starter. Menurut laman soccerway, Agung delapan kali masuk line up saat Maung Bandung bertarung. Ia tampil 10 kali bersama Persib dan bermain selama 620 menit. Waktu bermain yang ditorehkannya lebih tinggi dari pemain-pemain muda lainnya yang membela Persib.

Penampilan pemain muda Persib Bandung Muhammad Agung Pribadi bersama Persib musim ini ternyata menarik perhatian klub-klub lain. Mereka tertarik untuk mengontrak Agung musim depan.

Agung mengakui hal tersebut kepada tribunjabar.co.id. Menurutnya tawaran dari klub lain sudah ada. Namun, Agung tak tertarik dengan tawaran tersebut. Ia masih tetap ingin membela Persib musim depan.

"Saya tetap lebih memprioritaskan Persib," kata pemain bernomor punggung 13 ini melalui pesan singkat.

Kemampuan pemain muda Persib Bandung Muhammad Agung Pribadi mengolah bola musim ini ternyata menarik perhatian klub-klub lain peserta Liga Super Indonesia (LSI). Mereka tertarik ingin menggunakan jasa pemain bernomor punggung 13 ini di musim depan.

Hal tersebut diakui oleh Agung. "(Tawaran) ada," tuturnya kepada tribunjabar.co.id melalui pesan singkat, Selasa.

Musim ini, Agung bermain sebanyak 10 kali untuk Persib dengan lama bermain 620 menit. Dan di pertandingan itu Agung menempati bek tengah menemani bek asal Kamerun Abanda Herman dan Maman.

Agung yang semula merupakan gelandang bertahan disulap menjadi bek tengah oleh Daniel Roekito. Saat itu Daniel beralasan stok pemain belakang Persib kurang karena dua pemainnya Maman Abdurahman dan Nova Arianto dipanggil memperkuat timnas Piala AFF.



Sumber: Tribun
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger