Persija Berminat Mendatangkan Hilton?

31 July 2011 BANDUNG – Persib Bandung akan kehilangan seorang samba jika tidak lagi memperpanjang kontrak penyerang Hilton Moreira. Pemain yang gagal bernisar di musim lalu siap melepas kostum Maung Bandung. Kemanakah mantan pemain Deltras Sidoarjo menentukan labuhan barunya di musim depan?

Pemain berpaspor Brasil menyatakan kesiapannya siap mencari klub lain jika Persib tidak memperpanjang kontraknya. "Ada beberapa klub yang menawari saya tapi belum bisa sebutkan nama klub itu. Nanti kalau sudah ada kesepakatan," kata pemain bernama lengkap Hilton Mauro Moreira.

Hilton cukup kecewa karena belakangan tidak dilibatkan berkomunikasi dengan manajemen Persib. Kontraknya sudah berakhir sejak awal Juli lalu dan dia masih menaruh harapan untuk tetap dipertahankan.

"Harapan saya masih di Persib. Jika menginginkan saya, tentu saja saya sangat siap tapi kalau tidak akan cari klub lain," tuturnya. Rekor golnya terbilang cukup baik di antara deretan pemain asing yang berkostum Pangeran Biru. Apalagi, Hilton merupakan salah satu pemain yang berhasil mencetak gol tercepat sepanjang penyelenggaraan ISL.

Persib nampaknya tidak akan mempersulit langkah Hilton. Sebab, beberapa pemain lainnya termasuk Hilton akan terlempar dari skuad musim depan. Selain Hilton, Shohei Matsunaga masuk dalam daftar pemain yang akan dibuang. Pasalnya, di musim depan format liga akan mengurangi kuota pemain asing dari lima menjadi tiga pemain saja.

Konon adalah Persija Jakarta tertarik untuk mengajaknya pindah. Tawaran klub berjuluk Macan Kemayoran – julukan Persija – buru-buru dijawab Hilton dengan diplomatis. "Saya tidak pernah bilang mau ke Persija," sanggah pemain yang dalam dua musim lalu menjadi andalan lini depan Persib.

Pemain berusia 30 tahun di musim lalu mampu melesakan tiga gol dari 13 kali penampilannya. Bergabung ke Bandung sejak 2008, Hilton langsung mendapat dukungan bobotoh, pendukung setia Persib.

Sumber: OkeZone
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger