Pengumuman Pelatih Kembali Molor

25 July 2011

BANDUNG, (PRLM).- Pengumuman siapa pelatih Persib Bandung untuk kompetisi musim 2011-2012 nanti, kembali molor. Janji manajemen untuk mengumumkan kepada publik siapa pelatih baru Persib pada akhir bulan ini tidak dapat terlaksana.

Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan, hal tersebut dikarenakan pertemuan antarklub Liga Super Indonesia dengan PSSI yang seharusnya berlangsung pada Senin (25/7) ini, batal dilangsungkan. "Iya pertemuan hari ini di Jakarta diundur. Kita belum tahu sampai kapan pengundurannya," ujarnya ketika dihubungi "PRLM", Senin (25/7).

Umuh mengatakan, pengunduran tersebut dilakukan PSSI karena harus menunggu dulu asesmen dari AFC mengenai legalitas, infrastruktur, keuangan dan juga SDM klub-klub. "Tentunya akan pengaruh ke masalah pelatih. Tapi mau bagaimana lagi. Kita tunggu saja dulu kejelasan pertemuan ini," ucap Umuh.

Pertemuan tersebut sangat penting bagi Persib dan juga klub lain dalam menentukan langkah terkait pelatih maupun keputusan lainnya. Karena dalam pertemuan tersebut akan dibahas format kompetisi, hingga soal regulasi jumlah pemain asing musim depan.

Menurut Umuh, pertemuan tersebut kemungkinan akan diundur hingga awal Agustus nanti. "Tapi belum jelas kapan. Kita menunggu saja," katanya. (A-197/A-147)***

Sumber: PR

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger