Gatot Prasetyo Siap Pulang Kampung

19 July 2011 BLK. FACTORY,(GM)-
Setelah dipercaya menangani tim nasional Indonesia U-16 di Piala AFF 2011 yang berlangsung di Laos, pelatih penjaga gawang Gatot Prasetyo meramaikan bursa asisten pelatih Persib Bandung pada musim depan.

Setelah cukup lama menghilang dari atmosfer sepak bola Bandung, Gatot menyatakan kesiapannya untuk pulang kampung jika manajemen klub Persib memberikan kesempatan kepadanya untuk manggung.

"Dalam beberapa tahun terakhir, saya memang lebih banyak beraktivitas di luar Bandung. Pengalaman saya di luar itu, termasuk tim nasional, mudah-mudahan jadi pertimbangan manajemen Persib," kata mantan penjaga gawang Persib ini ketika berbincang dengan "GM", akhir pekan lalu.

Harapan Gatot untuk menjadi pelatih penjaga gawang Persib tersebut merupakan reaksi atas pernyataan Manajer Persib, H. Umuh Muchtar yang mengatakan keinginannya untuk melakukan penyegaran di jajaran asisten pelatih Persib pada musim depan.

Berbekal pengalamannya menangani penjaga gawang Pelita Jaya U-21 dalam tiga musim terakhir dan tim nasional Indonesia U-16, Gatot ingin menguji peruntungannya di Persib, tim yang dianggap sudah membesarkannya.

"Bersama Pelita Jaya U-21, saya merasakan gelar juara dan runner-up. Saya juga empat kali dipercaya menangani timnas U-16 dan terakhir di Piala AFF di Laos," kata Gatot berpromosi.

Bagi Gatot, atmosfer sepak bola Bandung bukanlah hal yang baru. Setelah pensiun sebagai pemain, Gatot pernah menangani kiper Persib U-23 yang menjadi runner-up Kompetisi PSSI U-23 tahun 2007.

Meskipun sudah banyak pelatih Bandung yang menunggu kesempatan mendapatkan kepercayaan dari Persib, sejauh ini manajemen klub belum memutuskan secara resmi untuk melakukan perombakan di jajaran asisten pelatih, baik teknik, fisik maupun penjaga gawang. (B.82)**

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger