50-50 Gonzales Dipertahankan Persib

30 July 2011 BANDUNG – Penyerang Persib Bandung Cristian Gonzales berpeluang untuk dipertahankan musim depan. Mantan pemain Persik Kediri dinilai masih layak untuk dipertahankan. Namun, peluangnya masih 50 persen.

Gonzales yang mencetak 2 gol ke gawang Turkmenistan pada Pra Piala Dunia 2014 belum lama ini menuai pujian lantaran penampilannya kembali bersinar di tim nasional (timnas). Hal itu menjadi alasan kuat untuk memagari pemain kelahiran Uruguay namun telah dinaturalisasi.

Saat disinggung mengenai masa depan pemain yang dijuluki El Loco, Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan, masih ada waktu untuk memikirkannya. Sebab, penampilan musim lalu masih jadi cukup pertimbangan. "Kita lihat saja nanti bisa saja dipertahankan mungkin juga tidak. Tapi, saya yakin nilai kontrak yang diminta saya rasa tidak akan jauh berbeda," kata Umu ditemui, Jumat (29/7).

Belakangan, Gonzales kembali menjadi buah bibir setelah penampilan mengesankan di turnamen Pra Piala Dunia. Konon, pemain yang musim lalu hanya melesakkan 9 gol bagi Maung Bandung akan dipertahankan.

Dikabarkan pendekatan sudah dilakukan manajer Gonzales agar sang pemain tidak dilepas. Namun beberapa klub juga siap menampung pemilik nomor punggung 99 seperti Sriwijaya FC dan Persisam Samarinda.

Tapi mengenai masa depannya di Persib, Gonzales tidak akan dengan mudah untuk meraihnya. Sebab, Persib menyerahkan semua wewenang pemilihan pemain kepada pelatih musim depan. Karena belum ada pelatih kepala, maka belum ada pula pemain yang bisa dipastikan akan berkostum Persib musim depan.

“Pemain yang dipertahankan juga belum ada. Saya akan bicara dengan pemain yang akan diperpanjang,” jelasnya. Dia pun membantah dirinya sudah menawarkan haga kepada beberapa pemain buruan. Dia menilai, kemungkinan itu dari pihak lain.

Umuh menampik anggapan mengenai kompetisi yang nampaknya akan molor penyelenggaraannya. "Tidak juga. Akhir September atau paling lambat awal Oktober kompetisi sudah harus berjalan," tegasnya.

Sumber: OkeZone
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger