Umuh Siap Mundur

1 June 2011 BEKATONIK,(GM)-
Manajer Persib Bandung, H. Umuh Muchtar menyatakan bakal mengundurkan diri dari jabatannya jika pada musim depan, tim kebanggaan bobotoh yang dikomandoinya ini mengalami kegagalan lagi. Untuk musim depan, Umuh mematok posisi 3 Besar sebagai target minimal.

Hal tersebut disampaikan Umuh usai acara diskusi terbatas yang digelar Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) di Sekretariat IJTI, Jln. Bekatonik Bandung, Selasa (31/5).

"Kalau saya masih dipercaya dan diberi wewenang, musim ini saya targetkan minimal 3 Besar, dengan target utama tetap juara. Kalau saya gagal memenuhi target minimal itu, saya siap mundur," katanya.

Untuk memburu target tersebut, Umuh mengaku sudah menyiapkan skenario pembentukan tim untuk musim depan, dari mulai pelatih hingga pemain. Meskipun demikian, Umuh belum merinci daftar pelatih dan pemain yang bakal didatangkannya itu.

"Untuk pelatih, kita akan datangkan pelatih lokal yang cukup berprestasi. Untuk pemain, tentu saja yang didatangkan pemain-pemain berkualitas," tegasnya.

Meskipun demikian, Umuh mengaku belum bisa menjalankan skenario yang sudah disusunnya karena sejauh ini belum ada kejelasan dari pihak pemegang saham PT Persib Bandung Bermartabat. "Selain itu, evaluasi pun belum kita lakukan karena masih ada dua pertandingan tersisa. Kalau semua (pertandingan) sudah beres, baru akan kita proses," katanya.

Ajang penilaian

Tentang dua pertandingan tersisa, yaitu menjamu Persela Lamongan (16 Juni) dan Deltras Sidoarjo (19 Juni), Umuh memastikan, kedua laga tersebut akan dijadikan ajang penilaian dan pemantauan terhadap para pemain yang ada di dalam tim.

Dikatakannya, masa depan pemain bisa ditentukan dalam dua laga tersebut. "Dua pertandingan ini akan jadi ajang penilaian. Ini ujian buat para pemain. Kalau saya masih jadi nakhoda, saya akan menilai siapa yang masih layak bersama saya, dan siapa yang tidak," katanya. (B.82)**

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger