RD: Ke Persib? Tunggu Setelah Kongres

24 June 2011

BANDUNG - Pelatih Persija Jakarta Rahmad Darmawan (RD) belum memutuskan terkait dirinya yang dibidik Persib Bandung sebagai pelatih musim depan. Pria kelahiran Metro, Lampung, itu menepis kabar kalau dirinya sudah mendekati Maung Bandung.

RD mengatakan, kontraknya bersama Macan Kemayoran -julukan Persija- baru akan berakhir pada 15 Agustus nanti. Selama masa waktu dua bulan, kata Rahmad, pelatih manapun dalam aturan Liga Indonesia boleh berkomunikasi dengan tim lain untuk menangani klub bersangkutan.

Namun, apa benar manajemen Persib tertarik untuk membawa dirinya melatih Matsunaga Shohei dkk? “Semua keungkinan masih ada. Nanti saja tunggu keputusan setelah Kongres Luar Biasa PSSI,” kata Rahmad ditemui di Bandung, Kamis (23/6/2011).

Praktis, hingga saat ini mantan pembesut Sriwijaya FC belum menentukan pilihan akan kembali bersama Persija ataupun menerima pinangan Persib. Sedangkan manajemen Persija, kata Rahmad, sudah melontarkan untuk memperpanjang kontrak.

“Secara lisan pernah disampaikan pada saya. Namun ada pertimbangan untuk hal itu. Sejauh ini target Persija tiap tahun meningkat,” terang pelatih berusia 44 tahun.

Lalu bagaimana dengan keseriusan manajemen Persib? Rahmad mengaku dirinya selama ini hanya berkomunikasi dengan Saint Prima, sebuah akademi sepakbola di Bandung. “Karena saya jadi pengurus juga disini,” ujarnya.

Rahmad mengingatkan bila Persib harus memperhatikan beberapa hal untuk lebih serius. “Yang harus diperhatikan adalah soliditas tim dan manajemen. Saya selalu berkomunikasi dengan siapapun juga,” cetusnya.

Sosok Rahmad memang kian santer akan ke Persib. Di musim sebelumnya, pelatih yang juga pernah membawa Persipura Jayapura menjadi juara Liga di tahun 2006 pernah dikaitkan akan membesut Persib. Namun kala itu manajemen kurang serius memberikan perhatian padanya. (acf)

Sumber: OkeZone

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger