Persib Belum Kantongi Nama Calon Pelatih

23 June 2011

BANDUNG, (PRLM).- Persib Bandung belum mengantongi nama-nama calon pelatih yang akan mengarsiteki "Maung Bandung" di kompetisi musim depan. Hal tersebut diutarakan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB) Kuswara S. Taryono.

Dia mengatakan, sejauh ini pihaknya masih akan menunggu perkembangan kongres PSSI yang akan berlangsung pada 9 Juli nanti. "Tapi kalau masukan-masukan mengenai pelatih, kami sangat terbuka sekali. Kami sudah banyak menerima masukan tentang nama-nama pelatih," ujarnya ketika ditemui di sela-sela acara Sarahsehan Sepak Bola Indonesia "Menggugat Prestasi" di Gedung Indonesia Menggugat, Kamis (23/6).

Dia menjelaskan, alternatif sosok pelatih baru akan muncul setelah pihaknya membentuk tim kecil yang akan merumuskan dan mempersiapkan segala sesuatu untuk pembentukkan tim. "Siapa anggota yang akan terlibat di dalam tim belum bisa sampaikan sekarang, nanti saja kita lihat. Yang jelas, pembentukkan tim ini positif. Kita ingin membentuk Persib yang tangguh," ujarnya. (A-197/A-147)***

Sumber: PR

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger