Persema Malang Bidik Shohei Matsunaga & Kenji Adachihara

25 June 2011

Persema Malang lebih berpeluang dapatkan Kenji Adachihara daripada Shohei Matsunaga.

Salah satu klub Liga Primer Indonesia (LPI) Persema Malang dikabarkan membidik dua pemain asing asal Asia yang memperkuat klub Superliga Indonesia untuk menjadi bagian dari skuad Laskar Ken Arok pada putaran kedua LPI bulan September mendatang.

Dua pemain asing asal Asia tersebut adalah Shohei Matsunaga asal Jepang yang memperkuat Persib Bandung dan Kenji Adachihara yang juga berasal dari Jepang tetapi memperkuat klub Bontang FC yang terdegradasi ke Divisi Utama Liga Indonesia musim depan.

"Kedua pemain asing yang selama ini memperkuat tim Superliga itu adalah Shohei Matsunaga yang membela Persib Bandung dan Kenji Adachihara yang memperkuat Bontang FC pada musim kompetisi 2010/2011," kata CEO Persema Didiet Poernawan Affandi.

Didiet mengungkapkan bahwa dirinya tidak terlalu berharap banyak pada Matsunaga yang kemungkinan masih dipertahankan oleh Persib. Tetapi dia mengungkapkan bahwa peluang untuk dapat merekrut Kenji cukup besar karena timnya terdegradasi.

"Saya rasa dengan terdegradasinya Bontang FC ke divisi utama akan memudahkan Persema untuk mendapatkan Kenji. Kami berharap tidak hanya Kenji, tetapi pemain asing yang menjadi bidikan kami juga bisa kami dapatkan," katanya.


Sumber: Goal
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger