Shohei Pulang Kampung, Agung di Rumah Saja

30 May 2011

BANDUNG, TRIBUN - Waktu liburan seminggu yang diberikan oleh pelatih dan manajemen dimanfaatkan oleh beberapa pemain untuk pulang kampung. Pemain asal Jepang Matsunaga Shoehi misalnya. Pemain bernomor punggung 18 ini pulang ke Jepang dan akan kembali akhir pekan ini.

Selain Shohei, pemain yang juga berencana pulang kampung adalah kiper timnas Indonesia Markus Haris Maulana. Pemain bernomor punggung 81 ini akan membawa istrinya Kiki Amalia ke Sumatera Utara.

"Libur satu minggu saya akan bawa istri ke Pangkalan Brandan dan Medan," ucap Markus di akun twitter miliknya, Senin (30/5) siang. Pangkalan Brandalan adalah tempat lahir kiper berkepala plontos ini.

Sementara bek kiri Isnan Ali memilih untuk berkumpul bersama keluarganya di Tangerang. "Sudah lama saya tak kumpul sama keluarga. Jadi mumpung ada waktu saya kumpul sama keluarga. Kalau lagi main bola mereka sering ditinggal," ucapnya melalui pesan singkat.

Tapi ada juga pemain yang memilih berdiam diri di rumah. Bek muda Maung Bandung M Agung Pribadi mengaku liburan ini ia lebih banyak waktu tinggal di rumah orang tuanya di kawasan timur Kabupaten Bandung. "Paling kalau jalan-jalan ke tempat yang deket aja," ujar pemilik nomor punggung 13 ini lewat pesan singkat.

Sebelumnya, pelatih Persib Daniel Roekito menuturkan jika tim memang diberi waktu libur satu minggu. Pertimbangannya adalah jadwal pertandingan Persib masih cukup lama. Maung Bandung akan kembali bertanding pada tanggal 16 Juni menjamu Persela Lamongan. Kemudian tanggal 19 Juni akan menjamu Deltras Sidoarjo di laga terakhir musim ini. (tis)

Sumber: Tribun

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger