Mustika Hadi Puji Airlangga

29 May 2011

BANDUNG, (PRLM).- Mantan pemain Persib Mustika Hadi mengatakan, jika "Maung Bandung" ingin kembali tampil bertaring di lapangan, maka perombakan pemain adalah hal utama yang harus dilakukan. "Yang dipertahankan yang jelas mereka yang punya dedikasi, masih memiliki prospek ke depan," katanya.

Dia mencontohkan, salah satu pemain yang pantas dipertahankan adalah Airlangga Sucipto. Mustika terang-terangan mengaku sangat salut kepada pemain bernomor punggung 9 itu.

Menurut dia, Airlangga adalah pemain yang memperlihatkan loyalitasnya kepada Persib dalam permainannya terutama saat memperkuat Persib dalam pertandingan di lapangan. "Dia semangat juangnya luar biasa. Pemain seperti ini yang siap manggung musim depan dan harus dipertahankan," ujarnya ketika ditemui di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu (29/5).

Selain itu, dia juga berharap pemain-pemain muda seperti Jejen Zaenal Abidin, Yudi Khoerudin, atau pemain-pemain binaan Persib seperti Wildansyah, M. Agung Pribadi, dan lainnya juga dipertahankan untuk regenerasi. Apalagi, menurut dia, pemain-pemain muda adalah bibit-bibit pemain handal yang masih memiliki jenjang karir yang panjang. (A-197/das)***

Sumber: PR

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger