Gonzales Akui Langkah Persib Kian Berat

29 May 2011

BANDUNG, (PRLM).- Langkah Persib Bandung dalam mengakhiri musim kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2010-2011 semakin berat pascakekalahan dari Persiba Balikpapan, Sabtu (28/5) lalu. Persib kini berada di posisi delapan klasemen dengan mengantongi 33 poin dari 26 kali pertandingan. Dengan sisa dua laga yang ada saat ini, Persib hanya akan mampu meraih poin maksimal sebesar 39.

Kondisi tersebut sangat tidak aman, mengingat tim lain yang mengapit Persib di tangga klasemen hanya terpaut selisih jumlah poin yang tipis dan baru melakoni 22 hingga 24 kali pertandingan.

Striker Persib Christian Gonzales mengakui kondisi tersebut benar adanya. Dia mengatakan, timnya memang harus realistis dengan kondisi yang ada saat ini. "Persipura sudah jelas mereka di posisi satu. Tim lainnya kaya Semen Padang, Persija, Arema bersaing di lima besar. Kita tau posisi kita," katanya ketika ditemui sepulang dari Balikpapan di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Minggu (29/5).

Dia mengatakan, timnya hanya tinggal fokus menyelesaikan sisa dua laga akhir musim ini untuk bisa memperbaiki posisi Persib di klasemen. "Dua laga harus menang, kita main di rumah sendiri. Selain itu juga untuk mengobati kekecewaan bobotoh karena kekalahan kemarin di Balikpapan," ujarnya. (A-197/A-88)***

Sumber: PR

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger