Munadi Kecewa Tak Perkuat Persib

26 May 2011 BANDUNG, TRIBUN- Munadi tidak termasuk anggota pasukan Maung Bandung yang berangkat ke Balikpapan, Kamis (26/5) pagi. Pelatih Daniel Roekito tak menyertakan pemain berusia 22 tahun ini bertandang ke Stadion Balikpapan.

Sepeninggalan rekan-rekannya, Munadi bersantai di ruang makan asrama klub bersama pemain Persib U-21, Johan Yoga Utama. Tentu saja, ia kecewa tak ikut berjuang bersama Eka Ramdani dan kawan-kawan. Gelandang bertahan jebolan Persib U-21 ini harus bersabar. Ia sendiri pun merasa tak mungkin bisa membela Maung Bandung dalam tiga partai tersisa. Bukan lantaran tak percaya diri untuk bersaing menembus tim utama.

"Saya sedang cedera pada lutut kanan," ujar Munadi saat ditemui Tribun. Pemain asal Bekasi ini mengalami cedera ketika mengikuti seleksi awal tim nasional U-23 medio Januari lalu. Cedera itu cukup mengganggunya tiap kali berlatih. Namun, rasa sakitnya sempat hilang ketika Persib Bandung bertamu ke Stadion GOR 17 Desember Cakranegara Mataram. Menurutnya, semangatnya yang menggebu ketika melakoni pertandingan uji coba Persib melawan tim Pra-PON NTB bak obat penghilang rasa sakit.

Sembari menanti rekan-rekannya kembali dari Balikpapan, Munadi berkosentrasi pada usaha penyembuhan cederanya itu. Gelandang yang akrab disapa Mumun ini mengaku rajin menjalankan fisiotrapi, renang, dan fitness. Ia berharap, dirinya bisa sembuh total sebelum musim kompetisi berikut bergulir.

Mumun yakin kesembuhan total bakal menjadi motivasi tersendiri baginya. Pria yang memang bercita-cita menjadi pesebakbola ini berjanji bakal berusaha total menjadi bagian penting pasukan Maung Bandung di musim 2011-2012 nanti.

Sumber: Tribun
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger