Gonzalez Izin ke Malaysia Jenguk Anaknya

1 May 2011 BANDUNG, TRIBUN - Striker Persib Cristian "El-Loco" Gonzalez sempat menghilang dalam empat kali latihan Persib minggu lalu. El-Loco baru kembali ke Bandung saat pertandingan uji coba Persib melawan PSAD Pusdikpom di lapangan Pusdikpom Cimahi, Jumat (29/4). Dalam laga uji coba yang dimenangkan Persib dengan skor 4-0, El-Loco menyumbang satu gol.

Striker naturalisasi tersebut mengaku baru kembali dari negeri tetangga, Malaysia. Pergi ke negeri jiran, Gonzalez bukan karena mengurusi hal terkait Sepakbola, melainkan usai menjenguk anaknya. Gonzalez mengatakan anaknya terserang demam ketika berlibur di Malaysia.

"Anak saya yang paling kecil usia tiga tahun sakit, tidak mau makan, dia langsung dirawat di Malaysia Kemarin saya sudah menjenguknya, sekarang dia ditemani ibunya dan keluarga," kata Gonzalez di sela acara meet and greet.

Gonzalez pun terdiam sejenak saat diminta berkomentar terkait buyar atau tidaknya konsentrasi bermain saat anaknya sakit. Dia hanya meminta doa agar anaknya segera sembuh dari sakit.
"Mudah-mudahan, hari Senin sudah bisa pulang ke sini," kata Gonzalez sambil tersenyum. (jb4)

Sumber: Tribun
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger