Ada Lubang Di Lini Pertahanan Persib

1 May 2011
BANDUNG – Lubang pertahanan Persib Bandung terlihat dengan jelas. Sebab, palang pintu Maman Abdurrahman dipastikan tidak tampil pada lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) lawan Persela. Maman dihukum larangan bermain karena akumulasi kartu kuning.

Kembalinya pola 3-5-2 sama sekali tidak membuat nahkoda tim Daniel Roekito khawatir. Justru dengan pola yang ada diharapkan pasukannya semakin solid. “Tidak ada masalah. Masih ada pemain lain yang bisa mengganti posisi Maman,” jelas Daniel.

Maman yang mendapat kartu kuning kedua saat diturunkan melawan Sriwijaya FC pekan lalu sebelumnya mendapat kartu kuning saat menjamu Persipura Jayapura. Dua kartu kuning tersebut di dapat di Stadion Si Jalak Harupat. Tota pemain berusia 28 tahun ini mengoleksi 4 kartu kuning sepanjang musim ini.

Kehilangan punggawa tim nasional diakui Daniel tidak merugikan tim. Bahkan, dengan situasi sekarang ini dirinya akan menurunkan pemain lain yang memiliki kemampuan yang bagus.

Daniel kerap menurunkan pemain muda Agung Pribadi seperti yang sering dia lakukan saat memulai putaran II ISL. Selain itu, nama Wildansyah juga muncul untuk menggantikan pemilik nomor punggung 5 itu.

Bahkan nama Nova Arianto juga ikut meramaikan nama pengganti di lini belakang Maung Bandung. Pemain bernomor punggung 30 ini menjadi pilihan kuat lantaran posisinya sama dengan Maman. Pemain yang akrab disapa Vava ini terakhir kali bermain saat memperkuat Persib menghadapi Arema, 1 April 2011.
Sumber: OkeZone
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger