Gilang Angga akan Gelar Kejuaraan Sepak Bola antar-SSB

31 May 2011

BANDUNG, (PRLM).- Banyaknya klub-klub dan sekolah sepak bola saat ini, membuat sepak bola semakin diminati oleh berbagai kalangan mulai anak-anak sampai dewasa. Namun, banyaknya klub dan SSB yang melakukan pembinaan, tidak dibarengi dengan banyaknya kompetisi yang digelar di setiap daerah.

Hal tersebut membuat Pemain sayap Persib, Gilang Angga, terpanggil untuk mengadakan kompetisi sepak bola. "Rencana ini sebenarnya sudah lama, tetapi karena kesibukan saya di Persib yang padat, baru bisa kali ini diwujudkan," katanya.

Gilang menambahkan, untuk waktu sebenarnya masih menunggu yang pas, karena di Kabupaten Bandung saat ini banyak kompetisi sepak bola diadakan.

"Inginya sekarang kejuaraannya diadakan, karena momennya bagus pas liburan sekolah. Jadi untuk waktu yang tepat harus nunggu momen yang pas, soalnya kalau diadakan barengan dengan yang lain peserta akan terbagi-bagi," tutur Gilang, saat ditemui seusai latihan di Stadion Persiba, Jumat (27/5) lalu.

Gilang yang juga memiliki Sekolah Sepak Bola (SSB) Eleven di Dayeuhkolot dan Katapang ini berharap, dengan diadakannya kejuaraan ini mudah-mudahan lahir bibit-bibit pesepakbola yang mempunyai talenta bagus. "Kalau tempat rencananya diadakan di Dayeuhkolot, mudah-mudahan bisa segera diadakan," katanya. (A-193/das)***

Sumber: PR

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger