Wildan Siap Gantikan Maman

26 April 2011 ANTAPANI,(GM)-
Bek jebolan tim Persib U-23, Wildansyah menyatakan kesiapannya menggantikan Maman Abdurahman saat Persib Bandung menghadapi Persijap Jepara, pada laga lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011 di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, 7 Mei mendatang. Dalam pertandingan tersebut, Maman dipastikan absen karena harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

"Kalau dipercaya pelatih, tentu saja saya harus siap. Saya juga bisa menyiapkan diri dari sekarang," kata Wildansyah pada saat menghadiri acara resepsi pernikahan putra masseur Persib, Emen Suwarman di Aula BSI/ARS Internasional, Jln. Sekolah Internasional Antapani Bandung, Senin (25/4).

Pemain yang akrab disapa Wildan ini merupakan satu dari tiga kandidat pengganti Maman selain Nova Arianto dan Yudi Khoerudin. Peluang Wildan untuk dimainkan pelatih Daniel Roekito di posisi center back dinilai lebih besar karena Nova masih dalam proses pemulihan cedera lututnya.

Wildan sendiri mengaku tidak terlalu bermasalah bila dimainkan pelatih sebagai center back bersama Abanda Herman. "Saya aslinya sebagai libero. Jadi, insya Allah tidak ada masalah dan saya siap," tegasnya.

Ia menambahkan, kehadiran Abanda membuat lini pertahanan Persib semakin solid di putaran kedua ini. "Karena itu, target empat poin dalam dua laga tandang tersisa, saya kira cukup realistis," katanya.

Sementara itu, asisten pelatih Persib, Robby Darwis memastikan, setelah menjalani libur selama tiga hari, porsi latihan menjelang laga melawan Persijap bakal ditingkat. Hal ini dilakukan untuk mengembalikan kondisi fisik Eka Ramdani dkk. (B.82)**

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger