Persib Nomine Klub Terbaik Dunia

26 April 2011 BLK. FACTORY,(GM)-
Persib Bandung menjadi salah nomine klub terbaik dunia dalam jajak pendapat yang dilakukan situs the-top-ten.com. Hingga pukul 21.00 WIB, Persib berada di peringkat ketiga dengan raihan suara sebanyak 9%, di bawah dua klub asal Turki, Galatasaray (27%) dan Fenerbahce (21%). Raihan suara Persib sama dengan klub raksasa Inggris, Manchester United yang berada di peringkat keempat.

Berdasarkan daftar sementara hingga Senin (25/4) pukul 21.00 WIB, peringkat 10 besar kategori Best Footbal (Soccer) Club in The World adalah Galatasaray (Turki), Fenerbahce (Turki), Persib Bandung (Indonesia), Manchester United (Inggris), Barcelona (Spanyol), Real Madrid (Spanyol), Liverpool (Inggris), Arsenal (Inggris), Atletico Penarol (Uruguay), dan Besiktas (Turki).

Dalam daftar 100 klub yang muncul sebagai nominator, ada juga Persebaya Surabaya di posisi ke-12 dengan raihan suara 1% dan Arema Indonesia di posisi ke-19 dengan raihan suara 0,14%. Belum jelas hingga kapan jajak suara situs ini dilakukan. Hanya saja, karena penetapan "pemenangnya" didasarkan pada pilihan pengunjung situs ini, Persib berpeluang mendapatkannya, sebab komunitas bobotoh yang suka browsing dan online cukup besar. (B.82)**

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger