Umuh Berharap Poin di Laga Tandang

24 April 2011

BANDUNG, TRIBUN - Setelah menggelar empat pertandingan kandang beruntun, Persib akan menjalani dua laga tandang terakhir di putaran kedua. Manajer Persib Umuh Muhtar pun berharap timnya bisa memetik poin dalam laga tandang tersebut.

Menurut Umuh, raihan poin di laga tersisa akan sangat berarti bagi posisi Persib di klasemen meskipun target masuk lima besar sudah pupus. Untuk bisa memenuhi harapan, kata Umuh, Persib harus bermain konsisten, agresif, dan bersemangat tinggi.

"Waktu lawan Sriwijaya FC, semua bermain bagus, pemain punya kemauan dan motivasi untuk menang, tidak loyo. Kalau bermain seperti itu terus, pasti kita bisa menang lagi," kata Umuh saat dihubungi melalui telepon selulernya, Minggu (24/4).

Umuh mengatakan, jika timnya sampai tergelincir dalam dua laga tandang, posisi Persib bisa disalip tim di bawahnya. Dalam klasemen sementar LSI, Persib naik ke peringkat 7 setelah menaklukan Sriwijaya FC dengan skor 1-0 pada Jumat (24/4).

"Pada saat tandang nanti, posisi lawan (di klasemen) memang berada di bawah kami, tapi pemain jangan terpengaruh kekuatan lawan, yang penting fokus pada permainan sendiri, karena setiap pertandingan sangat menentukan," kata Umuh.

Posisi Persib memang belum aman, mengingat lawan-lawan dengan peringkat di bawahnya masih memiliki sisa pertandingan lebih banyak. Sementara Persib hanya menyisakan 4 laga terakhir, dua tandang, dan dua kandang. Persib meraih 32 poin, hasil dari 9 kali menang, 5 kali seri, dan 10 kali kalah. (jb4)

Sumber: Tribun

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger