Radovic: Saya Sudah Buat 9 Assist

23 April 2011 BANDUNG, TRIBUN - Pemain asing Persib Bandung asal Montenegro, Miljan Radovic kembali beraksi saat Persib bertemu Sriwijaya FC, Jumat (22/4) sore di Stadion Si Jalak Harupat. Meski tak mencetak gol, namun Radovic menambah perbendeharaan assistnya.

"Saya sangat senang hari ini. Di sini saya sudah memberikan sembilan asisst dan mencetak empat gol," kata Radovic kepada wartawan setelah pertandingan.

Kelelahan masih dirasakan olehnya saat itu. Namun wajah Radovic nampak berseri-seri. "I am very happy," kata Radovic.

Eksekusi tendangan bebas Radovic memudahkan penyerang asal Brasil Hilton Moreira menceploskan bola ke gawang Ferry Rotinsulu.

Umpan matangnya itu semakin menasbihkan dirinya sebagai raja bola mati. Karena asisst yang ia buat, enam di antaranya tercipta dari set piece yang kebanyakan tendangan penjuru. Kemudian dari empat gol yang dilesakan pemain bernomor punggung 58 ini, tiga gol hasil eksekusi tendangan bebasnya.
Wajar jika Radovic piawai mengeksekusi bola mati. Karena dulu, ia rutin mengasah kemampuannya menendang bola mati.

"Setelah latihan, saya selalu menyempatkan diri berlatih menendang bola mati," kata ayah dari Nina dan Mia ini. Minimal selama 30 menit ia berlatih mengeksekusi tendangan bola mati.

Sumber: Tribun
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger