Daniel: Jangan Angin-anginan

24 April 2011

BANDUNG, TRIBUN - Kemenangan Persib Bandung atas tamunya, Sriwijaya FC, Jumat (22/4), tidak membuat pelatih Daniel Roekito cepat puas. Daniel akan tetap mewanti-wanti para pemainnya untuk mempertahankan permainan seperti saat Maung Bandung menundukkan Laskar Wong Kito.

Menurut Daniel, melawan Sriwijaya FC timnya menunjukkan peningkatan, terutama soal mental bertanding. Semua pemain, kata dia, mampu menunjukkan kerja keras, semangat tinggi, dan konsisten hingga akhir pertandingan.

"Harusnya begitu sejak awal, jangan angin-anginan, harus bermain dengan sungguh- sungguh, dan kerja keras. Jangan dulu memikirkan hasil pertandingan," kata Daniel saat dihubungi melalui telepon selulernya, Minggu (24/4).

Daniel mengatakan, evaluasi soal teknis permainan akan digelar dalam latihan Selasa (26/4) di Stadion Siliwangi. Dalam evaluasi itu Daniel juga akan memberikan instruksi seputar peningkatan mental bertanding timnya.

"Kemarin, saya melihat ada kesungguhan dan percaya diri yang tinggi pada setiap pemain. Jika terus bermain seperti itu, dalam laga tandang nanti mereka pasti juga bisa main bagus," kata Daniel. (jb4)

Sumber: Tribun

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger