Pulih, Claudiano Siap Tampil Lawan Persib

19 April 2011 Pemain belakang Sriwijaya FC, Claudiano Alves Dos Santos, siap diturunkan pada laga melawan Persib di Bandung, Jumat (22/4), mengingat dia telah pulih dari cedera yang diderita beberapa waktu lalu.

Pelatih Sriwijaya FC, Ivan Kolev, di Palembang, Selasa, mengaku lega karena pemain andalannya itu dipastikan bisa memperkuat tim melawan "Maung Bandung" nanti.

"Tim sangat membutuhkan Diano (panggilan Claudiano, Red), apalagi untuk menghadapi Persib Bandung yang memiliki beberapa penyerang cepat," kata Kolev.

Menurut pelatih asal Bulgaria, kemampuan Diano dalam mengeksekusi bola-bola mati sangat baik. Selain itu, pemain asal Brasil itu juga memiliki kemampuan untuk membantu lini serang. "Diano memiliki kemampuan yang baik sebagai pemain belakang. Tapi, dia juga bisa membantu dalam melakukan serangan. Tidak banyak pemain yang bisa seperti itu," kata mantan pelatih Timnas Indonesia itu.

Claudiano menderita cedera engkel saat membela timnya pada laga AFC Cup menghadapi Song Lam Nghe An dari Vietnam, di Palembang, Rabu (13/4). Cedera itu memaksanya untuk absen pada laga kandang menjamu Bontang FC, Sabtu (16/4).

Secara terpisah, Claudiano yang dihubungi mengatakan siap memberikan penampilan terbaik usai pulih dari cedera yang membekapnya itu. "Saya memiliki energi yang besar untuk kembali bermain lagi. Apalagi, lawan nanti adalah Persib," ujar Claudiano.

"Memang untuk memetik kemenangan di kandang lawan sangat sulit, karena kompetisi di Indonesia memang seperti itu adanya. Tapi, apa yang tidak mungkin jika semua mau bekerja keras," tandas pemain yang sudah menyumbangkan dua gol untuk Laskar Wong Kito di ISL ini.

Sumber: BolaIndo
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger