Persib Waspadai Kebangkitan PSPS

17 April 2011 Tim "Maung Bandung" Persib mewaspadai kebangkitan PSPS Pekanbaru dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion SI Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Senin (18/4).

"Posisi Persib lebih baik dari PSPS di klasemen. Kami tak mau gagal meraih peluang dan mewaspadai kebangkitan PSPS yang bermain terbuka dan bagus saat lawan Arema tempo hari," kata Pelatih Persib Bandung, Daniel Roekito di Bandung, Minggu (17/4).

Daniel dan Persib sadar betul, misi "sapu bersih" enam pertandingan sisa sangat berarti untuk menjaga kehormatan dan gengsi tim yang terkendala di awal musim.

Dua kemenangan terakhir dengan produktivitas gol cukup meyakinkan menjadi modal bagi tim Kota Kembang itu untuk menghadapi PSPS.

"Pemain sudah mulai konsisten dan sadar betul target untuk finis di lima besar hanya bisa dicapai dengan kemenangan penuh di enam laga sisa," kata Daniel Roekito.

Hasil atas PSPS juga strategis dan penting untuk melawan pesaingnya Sriwijaya FC yang saat ini bertengger di peringkat kelima. Kemenangan lawan PSPS dan Sriwijaya FC sangat penting untuk mengejar poin.

Kegagalan pada salah satu pertandingan saja, dipastikan kans untuk berhenti di lima besar di akhir musim dipastikan gagal total.

Persib saat ini menempati peringkat delapan dengan nilai 29 hasil 22 kali bertanding, delapan menang, lima seri dan sembilan kali kalah.

PSPS sendiri berada di peringkat ke-13 dengan nilai 21 hasil 18 kali bertanding, enam kali menang, tiga seri dan sembilan kali kalah.

Sumber: BolaIndo
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger